Kabupaten Sorong Selatan

Uncategorized

Bupati Minta Umat Beragama Bergandengan Tangan
Selasa, 12/06/2018 18:22 WIB

TEMINABUAN- Bupati Sorong Selatan (Sorsel) Samsudin Anggiluli, SE meminta umat beragama yang ada di Kabupaten Sorsel, termasuk umat Islam dan umat Nasrani untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Mengingat hanya dengan persatuan dan kesatuan kita dapat membangun negeri yang kita cintai ini Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),  lebih khusus Provinsi Papua Barat. Bupati Samsudin Anggiluli mengajak umat beragama bergandengan tangan bersatu padu membangun Kabupaten Sorsel yang lebih baik ke depan. Semoga di bulan puasa ini kita semua mendapat berkah dan ampunan dari Allah SWT, selama kita menjalakan ibadah puasa sebagai umat yang bertaqwa kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan Bupati Samsudin Anggiluli dalam acara buka puasa bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri dan Masyarakat Kabupaten Sorsel Jumat (8/6) lalu di Pasar Ampera. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga hadir dalam acara buka bersama tersebut, antara lainWakil Bupati Sorsel Drs Martinus Salamuk,
Kasi Intel Korem Kolonel.Inf Siregar, Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol.Inf. Dodianto Andar Panggabean,  Komandan Lantamal XIV/Sorong yang diwakili Pasi Intel Yonmarhanlan XIV/Sorong Letda Marinir Santoso, Kapolres Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos.SIK.M.Krim Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sorong Timotius Djemei, SH; Kepala Kejaksaan Negeri Sorong Ahmad Muhdor, SH, MH; Ketua Pengadilan Agama Sorong Drs. Muchlis.
 Buka puasa bersama yang digelar Pemkab Sorsel tersebut mengusung tema ‘Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1439 H Kita Memantapkan Solidaritas dan Sinergitas ASN, TNI/Polri dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kelangsungan pembangunan di Kabupaten Sorsel. Sebelum buka puasa acara diisi dengan tausiah singkat yang dibawakan oleh Ustads Drs.Syafruddin Latief. Setelah buka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah di masjid setempat. Buka puasa tersebut juga dihadiri ratusan masyarakat kota Teminabuan. Hadir pula Komandan Koramil Teminabuan Mayor Inf. Iwan Suwarna, Kepala Kantor Agama Sorong Selatan.Drs. DM Syanamual, M.Pd, sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sorsel. Turut hadir juga Ketua TP-PKK Sorsel Ny.Beatriks Anggiluli, SE; Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Flora Juliantje Nauw, S.Pd. (humas/julius)

Berita Lainnya